Tuesday 24 February 2015

Mobil Legendaris Hanya ada 12 Unit,


Bengkel mobil antik yang disebut Classic Cars of Bridgnorth (CMC) berencana untuk memproduksi mobil legendaris, Jaguar Mark 2 (Jaguar MK2) dalam jumlah yang sangat terbatas. Ini akan remake menerima bantuan dari Ian Callum, direktur desain Jaguar.

Carscoop.com meluncurkan  awalnya, daur ulang Jaguar MK2 hanya untuk konsumsi pribadi Callum. Tapi ternyata, adalah respon positif dari CMC sehingga mereka meminta Callum untuk membantu mereka mereproduksi MK2. Perjanjian antara kedua belah pihak hanya memproduksi 12 unit saja MK2.

Kata Nick Goldthorp, Managing Director CMC di dalamnya untuk sementara waktu mobil kedua diproduksi. ", Yang diproduksi di mobil kedua. Ini akan menjadi mobil untuk pengendara kidal dan body mobil hampir selesai. Kita harus menyelesaikan mobil pada akhir tahun ini."

Setiap mobil akan disesuaikan dengan spesifikasi yang tepat dari pembeli. Pembeli akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Callum untuk membuat benar-benar sesuai mobil, termasuk penambahan dan pengurangan komponen otomotif.

Roda kemudi bagi mereka yang tidak kidal atau kidal, dan otomatis atau transmisi manual, adalah beberapa pilihan yang hanya dapat diterapkan pada mobil jika disetujui pembeli. Ini adalah alasan mengapa mobil ini akan menjadi unik juga.


"Tidak ada dua yang sama, dan itulah yang membuatnya unik. Segala sesuatu dalam rincian yang dapat disesuaikan, termasuk gearbox, warna asing dan interior," kata Callum.

Dengan semua keunggulan ini, harga sangat tinggi mobil ini, yaitu £ 350.000, atau sekitar US $ 6,8 milyar (kurs: 19 646 / USD pon).

0 komentar:

Post a Comment