Tuesday 24 February 2015

Berikut adalah cara seorang pria Cina untuk punya mobil murah


Kebanyakan dari kita tidak akan punya cukup uang untuk membeli super. Untuk alasan yang sama, seorang pria dari China akhirnya membuat karya yang luar biasa: Super kayu.

Roda peluncuran News,  Provinsi Jiangxi Yu Jietao asal, Cina, adalah seorang tukang kayu yang menggunakan keahlian mereka untuk membuat mobil impian.

Jietao perlucutan senjata sengaja dibeli mobil listrik yang dapat dimodifikasi dan diganti bahan Rosewood yang terkenal bagi tubuh berkualitas baik.

Masalah desain, mobil ini tidak terlihat seperti super. Mobil ini dalam merah sebagian besar dengan patung-patung di banyak tempat. Pada kap penutup blok mobil, dan hasil prasasti membuat kap dalam bentuk wajah seseorang. Sementara ukiran pada pintu mobil agar terlihat seperti sayap.

Super kayu ini tentu menarik banyak perhatian media. Dari sana, banyak pihak dan tertarik untuk membeli mobil ini. Bahkan, salah satu pihak Jietao ditawarkan dengan harga yang sangat tinggi dan yang dapat membuat jika diterima membeli Super nyata.

Sudah jatuh cinta dengan mobil buatan sendiri, Jietao memutuskan untuk tidak menjual Super kayu kepada siapa pun dengan harga apapun.

0 komentar:

Post a Comment