Tuesday 24 February 2015

Gaya Komunitas Bogor Merayakan Hari Valentine.


Festival Cinta dirayakan setiap 14 Februari tampaknya tidak ingin diketahui oleh sekelompok Bogor nostalgia mobil (tertarik Council). Sebagai masyarakat mobil, mereka juga memiliki cara untuk menghidupkan kembali pesta cinta.

Ya, ini merupakan upaya untuk menghidupkan kembali hari istimewa itu dengan mobil Cinta Festival pameran bertajuk dimodifikasi di GOR Padjadjaran halapam Bogor. Apakah hemat, salah satu peserta, Rizki Bramantyo, bersedia untuk menghabiskan hampir $ 20 juta untuk berpakaian mobilnya.

"Perubahan ini sangat bagus, dan makna kasih sayang bagi saya, bukan untuk orang yang kita cintai buku, tetapi melawan item favorit juga bisa seperti mobil. Kami peduli," kata Rizki.

Pada saat yang sama, Chief Executive Officer, mengatakan Dewan tertarik, Muhammad, dan tujuan dari acara ini bukan hanya untuk membangun dan memelihara komunikasi antara pemilik mobil masyarakat silaturrahmi.

"Acara ini diikuti oleh 45 mobil dan sejumlah klub mobil di daerah dan kota Bogor, Garut. Mobil yang berpartisipasi masyarakat seperti insomnia, kelas, WST, dan Bill, Datsun, file pada bumper," katanya. Dia mengatakan dalam kompetisi ini Mohammed, Komite juga menyiapkan hadiah bagi para pemenang di 73 kategori.

0 komentar:

Post a Comment