Tuesday 24 February 2015

Diet yang tepat untuk pasien penyakit jantung


Pasien yang menderita penyakit jantung dan dianjurkan untuk diet sehat, seperti diet rendah kolesterol dan kontrol gula darah dan tekanan darah, dan mempertahankan atau membantu Anda menurunkan berat badan.

Dalam seminar Pusat Jantung Ibu diadakan di bawah slogan "Hidup dengan konsultan medis dan gizi Hati Disease` PT Quaker Indonesia, Dr. Elia Indrianingsih, SpGK mengatakan bahwa satu jenis diet sehat yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi makanan rendah lemak jenuh dan non-fat jenuh secara teratur.

Elia mengatakan pada hari Selasa, "Hal ini juga rendah kolesterol, dan kaya akan Omega 3, dan kaya akan serat makanan, termasuk beta-glucan serat larut bidan"

Oats, jelas bahwa Elia, sumber yang paling penting dari serat beta dilepas Glucen larut. Dari penelitian yang dilakukan selama beberapa tahun hasil menunjukkan bahwa makan 3 gram beta-glucan per hari dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, yang membantu secara otomatis setiap kali risiko penyakit jantung menurun.

"Bisa bahwa serat beta-glucan juga membantu mengatur kadar gula darah. Selain gandum dan serat larut lainnya, kacang, kacang polong kering, psyllium, apel, jeruk, pir, stroberi dan sumber blueberry, dan bijirami, mentimun, seledri, dan wortel," kata Elia.

Jadi Elia merekomendasikan seseorang untuk menentukan serat dan manfaatnya, sehingga tubuh Anda untuk merasakan manfaat dari itu.

Untuk pasien yang menderita penyakit jantung, diet yang tepat dan ini sangat penting, serta mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Progretivitas untuk memperlambat penyakit jantung dan mencegah terjadinya komplikasi fatal.

0 komentar:

Post a Comment