Saturday 16 May 2015

Tiga Pasangan ABG Berkhalwat Di Kafe Rancong Di Amankan Dikantor WH

Foto : Tiga pasangan yang berkhalwat
Lhokseumawe– Pasukan Wilayatul Hisbah (WH) dibantu sejumlah personel marinir merazia ke sejumlah kafe di lokasi wisata Rancong, Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, sekira pukul 14.00 WIB. Dari razia tersebut, tiga pasangan remaja pun diangkut ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Lhokseumawe. Mereka diduga berkhalawat di kawasan itu.
Ketiga pasangan tersebut yakni Am (22) asal Subulussalam berpasangan dengan RA (20) asal Sumatera Utara, Sa (19) asal Muara Dua Lhokseumawe berpasangan dengan Su (19) asal Cunda, Lhokseumawe. Terakhir Ag (20) berpasangan dengan Yi (20), keduanya dari Dewantara, Aceh Utara.
Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi, menjelaskan pihaknya dibantu sejumlah personel marinir merazia ke sejumlah kafe sekira satu jam. Sehingga, setiap ditemukan yang berpasangan langsung diamankan.
“Ada puluhan pasangan yang sempat diamankan. Namun, sebagian besar hanya dinasehati di lokasi, lalu dibebaskan kembali,” ujarnya, didampingi Danops WH Fauzan kepada Prohaba, kemarin.
Sedangkan untuk ketiga pasangan ini, sebut Irsyadi, adanya bukti atas dugaan melanggar syariat islam, sehingga langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan WH. “Untuk ketiga pasangan ini, kami minta membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatanya tersebut, lalu kita kembalikan mereka ke pada orang tua dan aparat desa masing-masing,” demikian Irsyadi.

0 komentar:

Post a Comment