Monday 13 April 2015

Daihatsu Terios Terbaru Hadir di Pameran Otomotif Medan



SETELAH diperkenalkan di Jakarta, Daihatsu Terios terbaru menunjukan pesonanya di depan masyarakat Medan, dalam ajang Pameran Otomotif Medan 2015. Dalam pameran yang berlangsung selama 5 hari tersebut, pengunjung bisa melihat lebih dekat Daihatsu Terios terbaru dengan sisi perubahannya yang signifikan.

Dari sisi ekstrior saja, Daihatsu Terios terbaru ini memiliki desain grill yang lebih besar dan sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Begitupun sisi interior yang lebih kaya fitur, dengan tambahan steering wheel dan window jam protection untuk menjaga agar tangan tidak terjepit kaca mobil.

“Dengan tagline ’Explore Your Adventurous Imagination’, Daihatsu New Terios diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Medan yang berjiwa muda, penuh petualangan, dan menginginkan mobil yang stylish dan sporti,” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatra PT Astra International–Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dalam keterangan persnya.


Produk Pendamping Daihatsu Terios Terbaru

Bagi pabrikan Daihatsu, ajang pameran otomotif Medan ini menjadi wadah yang tepat untuk menunjukan inovasi produk Daihatsu untuk masyarakat Sumatra Utara dan sekitarnya. Jadi selain Daihatsu Terios terbaru, hadir juga Daihatsu Sirion terbaru dan mobil keluarga andalan Daihatsu Xenia.

Untuk semakin menarik pengunjung Medan datang ke booth Daihatsu, pabrikan tersebut menyelenggarakan beragam kontes dengan hadiah jutaan rupiah. Seperti kontes selfie di Instagram dengan hadiah Rp5 juta setiap hari.

0 komentar:

Post a Comment