Wednesday 25 February 2015

Sering Bercinta dan Orgasme Bikin Hubungan Lebih Bahagia


Tips untuk membuat hubungan cinta lebih sering

1. membuat seks mengurangi sakit kepala. Setiap kali Anda melakukan cinta adalah lega ketegangan pembuluh darah otak.

2 bercinta banyak dapat membersihkan hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini membantu untuk melawan asma dan alergi musim semi.

3 membuat cinta adalah perawatan kecantikan yang spektakuler. Para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika wanita memiliki seks itu menghasilkan sejumlah besar estrogen, yang membuat rambut mengkilap dan lembut.

4. jenis kelamin adalah salah satu olah raga yang paling aman. Membuat cinta nada dan memperkuat otot-otot tubuh perempuan. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 lap di kolam dan Anda tidak perlu sepatu kets khusus!

5. membuat cinta perlahan-lahan, lembut dan menenangkan mengurangi kemungkinan menderita dermatitis, jerawat dan jerawat. Keringat yang diproduksi membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersinar.

6 bercinta membakar semua kalori Anda menumpuk di makan malam romantis ini sebelum tidur.

7. seks adalah suci obat untuk mengobati untuk depresi. Rilis endorfin ke aliran darah, menciptakan keadaan euforia dan meninggalkan wanita dengan rasa kesejahteraan yang tak tertandingi.

8. jenis kelamin adalah menenangkan dan otot yang paling aman di dunia. Ini seribu kali lebih efektif daripada Valium.

9. sementara lebih seksual hubungan tetap lebih banyak kemungkinan Anda harus memiliki lebih. Badan yang aktif secara seksual berisi jumlah tinggi feromon. Aroma ini unnoticeable menggairahkan wanita!

10 ciuman setiap hari memungkinkan Anda untuk mendapatkan dari dokter gigi. Air liur ciuman membantu membersihkan gigi dan menurunkan jumlah asam yang menyebabkan melemahnya enamel.

0 komentar:

Post a Comment