Wednesday 4 February 2015

Ini adalah manfaat kesehatan dari kopi



1. Terhadap Depresi

satu penelitian menemukan hubungan antara depresi dan minum kopi. Terutama wanita sering menjadi tertekan oleh beberapa kegiatan sehari-hari. Kandungan kopi dapat membantu mengurangi depresi. Bagi mereka yang mengkonsumsi kopi akan mengurangi 10 persen dari depresi dibandingkan mereka yang tidak makan sama sekali. Kandungan kafein meskipn ditemukan di soda, tapi studi ini menemukan hubungan antara soda dengan penurunan depresi karena kandungan gula yang terlalu tinggi. Jadi bagi anda yang menginginkan manfaat kopi harus mengurangi kadar gula yang berlebihan.


2. Hindari stres dan putus asa

Dalam sebuah penelitian, wanita yang mengkonsumsi sampai 2 cangkir kopi sehari mengurangi risiko bunuh diri pada wanita. Aroma kopi yang diyakini memiliki peran dalam mengurangi stres karena memicu aktivitas gen untuk melindungi sel - neuron. Namun, para peneliti memperingatkan bahwa mengkonsumsi lebih dari empat cangkir kopi sehari dapat merugikan kesehatan Anda.


3. Menjaga kesehatan jantung

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kafein dapat membantu kesehatan hati. Konsumsi kopi secara teratur dapat mengurangi risiko utama primary sclerosing (PSC), yang merupakan penyakit autoimun langka yang menyebabkan gagal hati, sirosis hati dan bahkan kanker.


4. Anda dapat membantu menurunkan berat badan

Kadar kafein dalam konsumsi benar, dapat membantu menekan nafsu makan. hilangnya cairan dalam tubuh dengan konsumsi kafein akan menyebabkan tubuh Anda untuk memproses panas dan energi, sehingga cairan harus diganti untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Bagian dari suplemen isi atau penggunaan obat kafein dalam penurunan berat badan harus menggunakan resep, sehingga tidak mengganggu kesehatan organ tubuh lainnya.


5. Dapat mengurangi risiko diabetes tipe II

Konsumsi kopi dan porsi setiap hari akan membantu dalam mengurangi risiko 25 persen terkena diabetes tipe II. kromium dan magnesium dapat membantu mengurangi risiko diabetes tipe II. Namun, bagi anda yang mengkonsumsi kopi harus memperhatikan jumlah gula yang digunakan dalam kopi mereka.


6. Mengurangi risiko penyakit Alzheimer dan Parkinson

Kopi dapat membantu Anda untuk fokus dan menunda timbulnya penyakit neurodegenerative. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa wanita yang memiliki kebiasaan minum kopi memiliki risiko 60 persen lebih rendah dari penyakit Alzheimer dan demensia.


7. Kopi dapat mencegah kanker kulit

Kopi tidak hanya membuat Anda memiliki suasana hati yang baik, tetapi dapat membantu memerangi penyakit berbahaya seperti kanker. Wanita yang minum dua cangkir sehari jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker kulit dibandingkan mereka yang tidak minum kopi.
Wrong?

0 komentar:

Post a Comment