Wednesday 4 February 2015

BENDA INI MEMBUAT ANDA SEMAKIN CANTIK TAPI MEMBAHAYAKAN KESEHATAN




Wanita cenderung memperhatikan kecantikan mereka untuk kesehatan Anda. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mempercantik. Tapi tahukah Anda, dampak negatif dari benda - benda yang digunakan untuk mempercantik diri? Jangan-jangan, awalnya ingin menjadi lebih indah daripada menyebabkan penyakit bagi Anda.

Jika melarang sesuatu, maka semakin harus dilakukan, jika Anda tidak suka? Kita cenderung untuk selalu ingin mencoba hal - hal yang dilarang.Oleh Oleh karena itu, daftar hal-hal - hal ini tidak terjadi satu-satunya hal yang dilarang. Sebaliknya, informasi sehingga Anda tidak menggunakan objek ini di bawah terlalu sering.

Item berikut harus dihindari sebisa mungkin. Bahkan, jika memungkinkan, Anda harus menyingkirkan di lemari Anda. Sebaiknya tidak diberhentikan karena, pada kenyataannya, tidak semua orang mau membuang barang-barangnya, terutama jika itu tidak benar - benar-benar rusak. Berikut adalah 5 hal yang membuat Anda lebih indah tapi berbahaya bagi kesehatan:


Terlalu sering memakai sepatu hak tinggi ternyata berbahaya bagi kesehatan.

1. angkat bra (Push Up Bra)
Saat ini tidak ada perlu khawatir tentang ukuran payudara di kurang maksimal, karena fakta bahwa wanita dengan payudara kecil bisa ditutupi hanya dengan menggunakan model push-up bra. Disarankan agar Anda menggunakan hanya sesekali. Misalnya, Anda hanya menggunakannya ketika kebaya yang digunakan, atau menghadiri acara khusus yang mengharuskan Anda untuk tampil maksimal. Bahkan jika Anda dipaksa untuk menggunakan jenis bra, Anda tidak harus menggunakan lebih dari 8 jam.
Menggunakan push-up bra yang membuat Anda terlihat lebih menarik, tapi tahu bahwa jenis bra ternyata menekan dan menahan payudaranya ke atas. Dengan penangkapan dadanya, otomatis Anda berada dalam posisi yang seharusnya. Akibatnya, darah tidak mengalir lancar, dan bahkan menyebabkan kanker.

2. G-String
Penggunaan G-String membuat Anda terlihat lebih menggoda? Catatan, ada banyak efek dan masalah yang disebabkan oleh penggunaan hal ini.
Memdorong gerakan sempit di balik perpindahan bakteri dari anus ke vagina dan uretra, yang pada akhirnya akan menyebabkan peradangan. Selain itu, tekanan konstan dan gesekan di daerah dubur dapat menyebabkan wasir. Kok Bisa? Hanya mengerikan tidak?

3. jins yang terlalu ketat dan pendek
Terlalu sering menggunakan celana yang terlalu ketat akan menyebabkan masalah di daerah panggul Anda. Di antara mereka, penyebab masalah kesuburan pada wanita: bakteri berkembang di daerah sekitarnya yang panas dan lembab, yang disebabkan oleh pakaian ketat. Akibatnya, seseorang yang memakai celana terlalu ketat dapat menderita kandidiasis vagina atau infeksi jamur. Jadi, jika Anda menggunakan jins atau celana yang terlalu ketat di sepanjang kaki, itu akan membuat Anda menekan varises.

4. terlalu tinggi sepatu tumit
Rupanya, saat ini sebagian besar wanita sangat menyukai sepatu hak tinggi atau high heels. Sepatu ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan dan elegan untuk setiap wanita. Tapi tahukah Anda bahwa memakai sepatu hak tinggi sepatu hak tinggi / menyebabkan masalah serius? Bahkan, sangat sering memakai sepatu hak tinggi tidak hanya menyebabkan trauma, tetapi juga menyebabkan cacat tulang belakang dan kaki (jempol kaki mulai berubah bentuk ke satu sisi).

Bahkan, para ilmuwan di Stanford University baru-baru ini menemukan bahwa setiap kali seorang wanita sepatu hak tinggi, tingkat stres pada sendi Anda akan meningkat. Hal ini dapat menyebabkan perkembangan osteoarthritis kadang-kadang. Ini semacam penyakit yang tak tersembuhkan, dan lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Perlu dicatat bahwa sepatu hak tinggi berbahaya untuk digunakan terlalu sering, terutama bagi perempuan yang kelebihan berat badan.

5. Sunglasses
Sunglasses / kacamata sebenarnya berfungsi untuk melindungi mata Anda dari radiasi ultraviolet yang berbahaya. Namun, tidak semua kacamata yang dijual, diproduksi dengan benar. Banyak kacamata hitam tidak diproduksi untuk melawan radiasi UV, tetapi memiliki lapisan khusus yang menyaring sinar berbahaya. Akibatnya, seorang wanita yang mengenakan kacamata hitam, diyakini keamanan, bahkan membahayakan mata mereka. Untuk itu, cobalah untuk membeli kacamata hitam optik yang baik, dan benar-benar memberikan deteksi UV.

0 komentar:

Post a Comment